media belajar dan berbagi

1.12.12

Majalah Komputer Digital #id

Membaca adalah sesuatu hal yang mungkin sudah kita lupakan. Meskipun kemajuan dibidang teknologi yang begitu pesat yang menyebakan informasi juga sangat cepat didapat, tetapi untuk membaca secara detail informasi yang disajikan dirasa masih belum dilakukan sehingga dalam menerima informasi masih setengah-setengah.

Oleh karena itu sebenarnya membaca adalah syarat mutlak untuk memperoleh informasi yang detail dan benar seiring dengan cepatnya informasi digital yang hadir di hadapan kita. Khususnya dalam dunia komputer dan informasi teknologi, perkembangan akan terasa lebih cepat dibanding dengan bidang yang lain sehingga jika kita tidak ingin terlalu tertinggal, maka tentunya update informasi dan bukan hanya melihat, tapi juga membaca terkait informasi tersebut mutlak harus dilakukan.

Berikut beberapa bacaan yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk meng-update pengetahuan kita seputar komputer dan teknologi informasi yang cukup populer di Indonesia:

  1. Info Komputer
  2. Chip
  3. PC Plus
  4. File Magz

Referensi ini baru sebagian kecil yang saya ketahui. Tentu akan ada tambahan lagi beberapa referensi yang akan saya susulkan kemudian dan tentu komentar dari pembaca semua tentang referensi lain akan saya gunakan untuk melengkapi referensi di atas.
Share:

2 comments: